Sebuah Perusahaan yang sudah lama di dirikan oleh WENDY LINGGA TAN yang beralokasi di Cipondoh Tangerang PT.BRISTOL JAYA STEEL, yang menjadi sebuah distributor dan supplier industri besi baja yang berkualitas tinggi yang sangat berbeda dengan perusahaan perusahaan yang sejenis dengan kami yang banyak menjual besi baja industri, tentunya pada PT. Bristol Jaya Steel yang di dirikan oleh WENDY LINGGA TAN kami sangat berbeda dengan perusahaan yang lain dari segi kualitas dan harga di berikan.

PT.BRISTOL JAYA STEEL menjual dan mendistributorkan berbagai macam jenis besi baja industri yang berkualitas untuk kebutuhan pangan industri, proyek,pembuatan jalan, pembuatan jembatan yg membutuhkan besi baja yg berkualitas dan bangunan di tangerang dan di seluruh wilayah indonesia.

PT.BRISTOL JAYA STEEL sangat menghargai dalam setiap pembangunan, karena setiap pembangunan harus menggunakan besi baja yang berkualitas tinggi, jika tidak menggunakan produk industri besi baja yg tidak berkualitas maka akan mengakibatkan dampak yg sangat buruk pada sebuah bangunan, tentu bangunan yang sudah di dirikan tidak akan tahan lama. oleh sebab itu WENDY LINGGA TAN selaku Direktur pada PT.BRISTOL JAYA STEEL sangat mempertimbangkan segi kualitas produk besi baja industri agar pada setiap pembangunan dapat maksimal terwujut tanpa ada nya dampak yang buruk.

Pada Jenis besi yang di jual dan didistributorkan pada PT.BRISTOL JAYA STEEL adalah besi beton, besi WF, besi CNP, besi UNP, Besi Hollow dan besi baja lainnya yang di butuhkan dalam sebuah proyek pembangunan yang memiliki kualitas terbaik dengan memberikan harga yang terjangkau dalam penjualan produk besi baja industri kami.

Dengan pengalaman yang sudah lama dan mumpuni, PT.BRISTOL JAYA STEEL  distributor besi  baja industri tangerang yakin bisa menjadi mitra business yang bisa di andalkan bagi anda dan rekan rekan kami.

Untuk lebih jelasnya anda dapat menghubungi kami segera dan dapat memesan kepada kami langsung dengan menelpon kami:

WENDY LINGGA TAN DIREKTUR PT.BRISTOL JAYA STEEL

PT. Bristol Jaya Steel | Wendy Lingga Tan | Bristol Jaya Steel | Wendy Lingga Tan Mendirikan PT. Bristol Jaya Steel | Bristol Jaya Steel Distributor Besi Baja Industri | Bristol Jaya Steel Supplier Besi Baja Industri |PT. Bristol Jasa Steel di bawah Pimpinan Wendy Lingga Tan | Wendy Lingga Tan Direktur PT. Bristol Jaya Steel | PT. Bristol Jaya Steel Penyuplai Besi Baja Berkualitas Yang Di Pimpin Oleh Wendy Lingga Tan |

Jl.KH Ashari no 18A.Cipondoh
Tangerang, Banten
Telp.021-70889968
website: www.bristoljayasteel.org