Proyek pembangunan saat ini banyak bertebaran di seluruh nusantara, khususnya di kota besar tangerang ini yang sibuk dengan kegiatan industrinya yang tiada hentinya dari waktu ke waktu dalam proyek pembangunan, sehingga para perusahaan yang mempunyai proyek pembangunan akan mencari bahan pokok material pembangunan yang berkulitas berstandar SNI.

Oleh Sebab itu di kota kota besar khususnya kota tangerang banyak dari PT, Pabrik, Toko, dan Perusahaan ikut serta dalam meringankan proyek pembangunan dengan mendirikan sebuah PT, Pabrik, Toko yang menawarkan dan mendistributorkan bahan bahan pokok material dalam pembangunan yang dapat menjadi sebuah rekan atau bussines antara proyek pembangunan dengan PT, Pabrik, Toko dan perusahaan yang mendistributorkan Bahan Bahan material dalam pembangunan dengan kerjasama yang solid serta mendapatkan keuntungan yang sama antara proyek dengan pendistributorannya.

Dari sekian banyaknya Perusahaan di tangerang yang mendistributorkan bahan material pembangunan, salah satu nya dari PT. BRISTOL JAYA STEEL yang di bawah pimpinan WENDY LINGGA TAN sebagai pemilik atau direktur perusahaan tersebut yang mempunyai gagasan penting dalam memperjuangkan proyek proyek pembangunan di indonesia agar tetap berjalan dengan baik dengan menentukan dan memilih bahan material dalam pembangunan yang berkualitas tinggi berstandar SNI.

Gagasan Tersebut di kutip oleh seorang Direktur PT. BRISTOL JAYA STEEL yang selalu memikirkan sebuah inovasi dan inovatif dalam sebuah pembangunan yang membutuhkan elemen elemen penting pada setiap pembangunan yang membuat simbiosis mutualisme antara perusahaan yang sedang mengadakan proyek pembangun dengan. PT. BRISTOL JAYA STEEL sehingga dapat bekerja sama dengan baik yang sama sama menguntungkan.

Ini menjadikan PT. BRISTOL JAYA STEEL selalu mengutamakan kualitas produk, layanan, harga, kebutuhan produk yang selalu tersedia, kelengkapan bahan material pembangunan yang akan di distributorkan untuk menjadikan satu polar dari tim PT. BRISTOL JAYA STEEL dengan rekan bisnis kami, sehingga apa apa yang di perlukan dalam pembangunan pada proyek kami akan menyigapinya dengan segera yang dapat di andalkan oleh rekan bisnis PT. BRISTOL JAYA STEEL.

Oleh sebab itu kebutuhan pokok dalam pembangunan semuanya membutuhkan kualitas, ketersediaan barang yang memadai agar pembangunan yang di kerjakan mendapatkan nilai plus.